Jumat, 25 Oktober 2013

untuk mu Diss



“ rumput tetangga memang nampak labih indah”
Ini jelas kalimat yang sering kali kita lantangkan kala cemburu dengan sesuatu yang orang lain dapatkan lebih dari kita. Lihatlah betapa rumput tetangga memang berhasil mengusik ketenangan batin untuk tetap bersyukur. Menghiasi mata yang haus akan keindahan lain.
Manusiawi bukan jika sometimes kita pun merasakan hal ini. Ku kisahkan untuk mu kawan. Persembahan cinta untuk sahabat tercinta yang ku cinta tanpa pernah dia tau –

Aku tau akan sulit berada dimasa masa sepertimu. Usiamu kini telah meninggalkan masa remaja dan kamu bukanlah anak anak lagi. Emosi yang labil sering kali mengganngu mu bukan? Membuatmu jadi terkesan arogan dan ingin sekali dimengerti banyak orang. Namun kau lupa bahwa saat kau menuntut orang lain memahami mu , maka di saat yang sama kau juga harus memahami yang lain.

Berbilang kau sudah bukan anak anak lagi. Dengan takdirmu  yang telah di tinggal bunda pergi , akan banyak sekali hal yang membuatmu mudah untuk marah dan kau menjadi sangat sensitif . Aku merasakannya disini. Walau tidak sedalam dia mengenalmu tapi aku mampu mengerti lebih dalam tentang apa yang kau sembunyikan rapat rapat dihatimu .
Biarlah aku kau anggap tiada. Senyata apapun wujudku, tak akan kau anggap aku ada karena dihatimu Aku tak pernah ada !!

Tak mengapa jika anggapanmu seperti itu. Kelak saat waktu telah pada masanya. Kau akan pahami sendiri bahwa aku sayang padamu. Aku hanya ingin melihatmu baik baik saja. Aku pernah terluka diss.... dan ku harap tidak untuk mu. Aku tak ingin melihatmu menangis karna luka yang dia buat . entah berwujud rindu yang memilukan atau apapun.

Benar jika kau anggap aku terlalu mencampuri urusanmu kala itu. Aku .. aku hanya tak mampu menghandle diriku sendiri untuk segera mengingatkan mu akan rasa luka. Bukankah kau sering menebar kata itu di akun twittermu ? lantas mengapa masih kau jaga asa yang entah kapan akan berbalas? Yang entah kapan akan sempurna?

Rumput tetangga memang selalu nampak lebih indah. Aku tau betul bagaimana indahnya rumput rumput itu. Bersemi tiap kali halamanku gersang. Bermekaran tiap kali angin kencang menghantam halamanku. Dan kau punya keindahan itu .

Aku jelas cemburu . sangat cemburu. Rasanya ingin menjadi seperti mu dan tak ingin kembali. Tapi aku salah. Aku tak mungkin ada di posisimu dan menjadi seperti mu. Aku adalah aku yang tak mungkin bisa terganti. di cipta Tuhan dengan amat special , dan aku punya cinta untuk mu. Cinta yang harusnya mampu kau pahami sejak dulu!! Cinta yang harusnya mampu kau baca dengan amat jelasnya tanpa penilaian lain bahwa aku pernah cemburu!!

Mencemburui dia yang semakin yakin memilihmu. Banyak yang mencintaimu di luaran sana. Pun termasuk dia. Dia yang sangat kau cintai itu! Dia yang bisa saja melukai hati rapuhmu kapanpun dia mau! Dan juga aku yang tak ingin terbaca di kehidupanmu.

Apa kelak saat kau tau bahwa sayangku ini adalah nyata. Maka kau akan memaafkan ulah ku yang lalu?
--dear kamu. Yang ku cinta tanpa pernah kau tau. Aku menyayangimu selayaknya sahabat. Barakallahu untuk kamu(TG) dan dia (MY).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar