Selasa, 15 Oktober 2013

Tiap kita adalah special

seperti biasa, setelah buka akun twitter pasti ada aja yang buat aku menuliskan ini. note bertema bebas.


kali ini mau nulis tentang keluarga.
hemm.... ayu, ade ku yang nomer tiga ini emang beda banget dari saudara yang lain. dia ini tomboy, dan yahh.. sulit untuk diberi nasehat. karena mungkin, di usianya yang masih belia dan lingkungan pergaulannya yang  membuat dia " berbeda". tapi tetap saja dia istimewa-tiap kita adalah special-.

dia itu pinter. bahkan dia bisa mendapatkan nilai yang bagus dikelasnya hanya dengan -cukup mendengarkan- tanpa perlu catatan atau belajar ulang ..
dia hebat. bisa selalu ceria dan "bersemangat" dan hebatnya lagi..aku tau, jauuuhh di dasar hatinya terdalam ada keinginan besar yang lebih istimewa.Yaitu " membuat bangga umi dan ayah."
yahh... tentu saja kami berbeda. tentu saja tiap kita adalah istimewa. dan tentu saja tiap anak menginginkan hal itu, membahagiakan orang tuanya. dengan caranya masing"..
mungkin ayu bisa membuat umi dan ayah bangga dengan kelebihannya yang segudang. dia pintar di akademis, mudah bergaul, pinter melukis dan menyenangkan.eh ayu juga bisa masak lho..

aku.
aku jelas tak seperti ayu, aku tak bisa melukis-> menggambar saja yang ku bisa hanya menggambar gunung , rumah dan sawah. selebihnya jelas tidak bisa. aku sangat tidak kreatif.
aku..
aku juga tak bisa memasak. mungkin bukan tak bisa, hanya belum terbiasa lantaran aku sering gagal >,<
hemm.. untuk nilai akademis, aku cukup bangga dengan nilai ku walau sangat jelas, tidak pernah semembanggakan ayu. aku sudah berusaha maksimal dalam hal ini^_^
aku juga tak mudah bergaul. sangat amat sulit bagi ku untk membuka diri dalam pergaulan. entahlah.. dari SD hingga kini aku seperti ini adanya, alhasil.. aku tak pernah punya banyak teman seperti ayu.
kelebihanku hanya satu..selalu ingin berusaha mentaati umi. aku hanya ingin membuat umi tak terbebani. meringankan semua beban yang selama ini umi pikul. yaitu pekerjaan rumah..

next.. tiga saudara ku yang lain.
ada yunal. adik laki-laki ku yang paling ganteng. karena dia cowo satu" nya di antara kami .
yunal-- biasa dipanggil enang,(panggilan kesayangan keluarga).
dia hampir sama dengan ku di bidang akademis tapi hebatnya diaa.. dia sangat sayaaaaaaaaaaang sama umi.
dia ini penurut-alhamdulillah-. cuma dia cowo satu satunya yang jadi kebanggaan kami terlebih umi setelah ayah.
dulu waktu dia masih sekolah, dia selalu penurut. tidak pernah membuat umi pusing karena kenalan masa remajanya. dan bahagia ituuuuu.. memiliki dia . seseorang sepertinya. udah ganteng. hahah[ade ku satu ini emang paling ganteng se isi rumah setelah ayah :), pengertian, sayang umi, sayang adik dan kaka kakanya.. --special--.

next.
ada bibah.. ade ku yang ini paling imut, paling kecil. tapi hebatnya dia adalah.. dia pandai di bidang akademis. raport di masa sdnya selalu dia hiasi dengan prestasi akademis. dapet peringkat antara 1 dan 2. sampe lulus sd. sekarang dia itu udah kelas tiga SMP.
ku do'akan, semoga dia jadi anak penurut. sholeha, cantik, pintar dan tetap membanggakan dengan semua yang ada padanya. aku sayang kalian adik adik ku :')

yang terakhir kaka ku,
namanya shita. S.H.I.T.A. ismaida. prestasinya tentu banyak juga. Mulai dari aktif di kegiatan kampus, di rohis masa SMK nya dulu sampai aktif jadi wirausahawan di rumah.

tiap kita adalah special dan harusnya kita sadar itu !! --cinta keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar