Kamis, 11 September 2014

hibernasi-kembali

Dan....Kembalilah

setelah berlama lama dalam masa hibernasi akhir kata kita memang harus kembali. mengendurkan syaraf otak yang mulai rada tegang karena satu dan lain hal. meregangkan otot yang mulai kaku lantaran terlalu lama dipembaringan. Hibernasi itu baik, menina bobokan hampir seluruh anggota tubuh yang bergerak. Tapi kelamaan emang bikin pegel juga. Gak terasa sudah sekian lama meninggalkan kamar(blog) mungil ini dalam kondisi berantakan  yang super. 

oke. kita memang harus kembali. Melanjutkan lagi mimpi mimpi yang tak hanya dibangun saat hibernasi. Saat berjumpa dalam tiap rupa rupa wajah dibelantara Indonesia ini, aku bisa menikmati betapa hibernasi adalah pilihan paling tepat. Cukup menidurkan mulut mu untuk bercakap yang tak perlu. cukup menidurkan mata mu untuk melihat yang tak penting. cukup untuk menidurkan otakmu untuk berfikir yang tak guna. 

karna setelah kembali, bangun dari hibernasi yang kelamaan ini. Semua harus sudah oke untuk difungsikan lagi. menfilter apa apa yang kita jumpai, hingga yang keluar dari hati entah berbentuk ucapan atau tulisan adalah hal yang tidak menyakitkan. 
sekian dulu.
esok lusa dilanjutkan lagi.
cari inspirasi dlu yaa :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar