Senin, 19 Mei 2014

kita bagai apa sayang ?

aku pernah mengagumi mu dalam diam
aku juga pernah mencemburui mu diam diam
tapi kini aku tau, kau memang berbeda.
siapalah aku ini jika di bandingkan dengan mu
jelas saja kita tak pernah satu lantaran kau sangat jauh di langit sana.
sedang aku berpijak pada bumi yang rendah ini.

aku tau kita memang berbeda.
kau adalah kau dengan segala yang ada padamu
aku adalah aku yang tak pernah bisa menyamaimu secuil pun

kini aku tau mengapa kita tak pernah satu ukh.
kau lakukan semua untukNya sedang aku tidak [belum].
aku tak pandai menjadi seperti mu
hingga akhirnya cemburu ini semakin menikam ku.
aku sakit tiap kali melihat mu di langit sana.
yahh... aku sakit lantaran rindu yang tak akan sampai pada mu ukhti sayang...
rindu yang tak mungkin kau pahami tanpa sua

kemarilah ukhti sayang.
hingga kau paham
Ana uhibbuki fillah ya ukhti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar