Selasa, 21 Januari 2014

welcome New Year




Selamat datang tahun Baru !!!
--
Tiap pergantian tahun , malam yang hening selalu berubah menjadi pekat yang semarak. Sorak sorai dan lalu lalang di tengah malam tak pernah absen mengisi ruas-ruas jalan raya protokol. Apalagi di Jakarta ini, aku tau tiap malam pergantian tahun akan segempita ini. Dengan sahutan suara petasan dan meriahnya langit yang di hiasi kembang api. 

Banyak yang mengisi malam pergantian tahun masehi ini dengan riang, dengan nyayian, dengan topi kerucutnya dan pelbagai macam aksesoris khas tahun baru. Tapi ada sebagian dari kita yang menangis, merengkuk di sudut kamarnya sambil menengadah. Berharap waktu tak secepat ini silih berganti. Masih banyak yang tak bisa di gapai dan sangat banyak waktu yang tersiakan. 

Tapi sudahlah. Biarkan ia pergi karena memang telah pada masanya. 
 mari katakan saja, SELAMAT TAHUN BARU... 
untuk kita semua yang semoga dengan hadirnya tahun baru masehi ini, makin buat kita sadar bahwa bumi kita sudah semakin renta. Apalagi yang kita tunggu selain akhir dari usianya?-bumi-.

maka, cukuplah sampai di tahun kemarin semua ulah yang buat Dia marah. Mohon ampunlah dengan segera, agar sesal tak cepat merapat menatap sangar tubuh kita ini. Jangan lagi gunakan tahun ini untuk buatNya marah. cukupkan yaa kawan..CUKUP!!

--semoga berarti



Tidak ada komentar:

Posting Komentar